Camat Gropet Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Spread the love

Jurnalline.com, Gropet (Jakbar) – Pembagian santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa, kembali dilakukan oleh jajaran Pemkot administrasi Jakarta Barat.Kali ini, pembagian santunan tersebut digelar di halaman Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Senin (4/6/2018)

Dalam acara itu, hadir Sekko Jakarta Barat, Eldi Andi, para Lurah dan tokoh masyarakat serta Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat.

Pada Kesempatan itu, Sekko Administrasi Jakarta Barat, berpesan kepada warga masyarakat agar dapat menjaga anaknya supaya tidak bermain petasan dibulan suci ramadhan. “Janganlah anak anak bermain petasan. Karena bermain petasan itu, nantinya bisa menimbulkan kerawanan sosial. Dari pada beli petasan, lebih baik beli yang bermanfaat.Jangan sampai hanya karena anak anak bermain petasan, bulan suci ramadhan ini ternoda hanya karena seperti itu.Sebenarnya masalah anak anak ini sepele, tapi kalau timbul ke orang tua, dan orang tua akhirnya timbulah terjadi seperti itu,” ucap Sekko.

Sementara itu, Camat Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sadjidin mengatakan, kegiatan pemberian santunan terswbut dilakukan pada setiap bulan suci ramadhan. “Rutin setiap bulan suci ramadhan. Alhamdulillah kita dapat berbagi sebanyak 100 orang yang terdiri dari 70 yatim piatu dan 30 kaum duafa,”ujarnya.

Sadjidin berharap, untuk tahun kedepannya, pemberian santunan bisa lebih meningkat lagi. “Kita harapkan, masyarakat atau donatur maupun para pengusaha dapat berbagi dalam bentuk apapun,” pungkasnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.