Belasan menit, Takjil Gratis Yang dari DPC Partai Nasdem Pamulang Ludes

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – DPC Partai Nasdem Kecamatan Pamulang bersama bacalegnya bagikan ratusan paket takjil di sekitar bundaran Pamulang Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). 05/06/2018

Ketua DPC Nasdem Kecamatan Pamulang, Andi Acho mengatakan, kegiatan sosial tersebut dibangun dengan harapan agar kekompakan dan kebersamaan para bacaleg maupun pengurus di DPC, semakin solid.

“Pembagian ratusan takjil ini, murni untuk kebaikan sedekah di bulan Ramadhan, dengan pendanaan secara kolektif para bacaleg,” kata Andi

Selanjutnya ia mengatakan, bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan sosial ini, sudah koordinasi pemberitahuan kepada Panwaslu tingkat Kecamatan dan meminta ijin acara melalui Polsek Pamulang. “Insyaallah, kita sudah lakukan sesuai prosedur aturan KPU,” imbuh Andi

Di tempat yang sama, Andi Aferi Amrani alias Daeng Fery selaku Ketua Bidang Pemenangan dan Pengendali Keamanan pada DPD Partai Nasdem Tangsel, juga mengatakan bahwa kegiatan ini idak ada unsur pelanggaran.

Ia mengulang kembali bahwa sebelum penyelenggaraan, sudah melapor ke Panwaslu, Bawaslu, serta PPK. ” Ini pyur kegiatan ibadah, mengharap keberkahan,” tegas Fery yang dikenal juga merupakan Panglima FBR (Forum Betawi Rempug) Kota Tangsel.

Di tempat yang sama, Bacaleg Nasdem dapil Pamulang, Adirman Mallu, bahwa moment istimewa berbagi di bulan suci ramadhan ini semata-mata mengharap keberkahan dan ridha Allah SWT.

“Ini wujud nyata bentuk kepedulian Partai Nasdem khususnya DPC Pamulang kepada sesama, serta pembagian kepada saudara- saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, bila saat waktu berbuka masih terjebak kemacetan, bisa terbantu,” pungkasnya.

Dalam pantauan wartawan, bungkusan ratusan takjil tersebut, didalamnya antara lain, makanan lontong, kue onde, dan teh dalam kemasan botol, ludes dibagikan kepada pengguna jalan raya hanya belasan menit waktunya.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.