Bersama Warga, Kapolsek Cengkareng Dan Danramil Beri Infaq Al-Qur’an di Masjid As Salam

Spread the love

Jurnalline.com,Cengkareng (Jakbar) – Menjalin silaturahmi serta menindaklanjuti atensi pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH bersama Tiga pilar Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono didampingi para Perwira dan Anggota Bimas Polsek Cengkareng dan juga Babinsa Melaksanakan kegiatan Sholat Isya’ dilanjutkan Sholat Taraweh berjama’ah di Masjid Jami Assalam Jalan Utama V RT 008/01 Cengkareng Barat, Cengkareng Jakarta Barat, Senin (04/06/18).

Dalam Sholat Isya’ dilanjutkan Taraweh tersebut dihadiri para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Jama’ah Masjid Jami Assalam dengan dipimpin Imam Ustad Anwar.

Disela sela sebelum Sholat witir, H Khoiri memberikan sambutan dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada para jama’ah dan masyarakat selama bulan Ramadhan tidak terjadi tawuran sehingga Kamtibmas di wilayah Cengkareng tetap kondusif. Namun dengan begitu, Kapolsek Cengkareng menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Selain dari pada itu, selama bulan puasa diharap waspada adanya kebakaran, karena selain rawan tawuran juga rawan kebakaran,” kata Kompol H Khoiri.

Sementara, Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono menyatakan, ia menitip diri dan berharap dapat diterima di warga masyarakat Cengkareng dan juga mengajak untuk tetap menjaga keamanan dan persatuan.

“Mari kita bersama-sama menjaga NKRI, hindari berita HOAX, narkoba, dan tawuran,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, usai Sholat Tarawih berjamaah, Kapolsek dan Danramil memberikan Infaq berupa 30 Al-Qur’an untuk Masjid Jami Assalam.

“Semoga dapat bermanfaat dan lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.