Polres Banyuasin Gelar Apel Tiga Pilar Kamtibmas 

Spread the love

Jurnalline.com Banyuasin, (Sumsel) – Pada hari Selasa Tanggal 05 Juni 2018 sekira jam 08.00 Wib Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik memimpin kegiataan Apel Tiga Pilar Kamtibmas ( Terdiri Dari Unsur Bhabinkamtibmas , Babinsa dan  Lurah / Kepala Desa ). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres Banyuasin Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilukada di Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan Apel Tiga Pilar Kamtibmas tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuasin , Kodim 0430 Banyuasin,  Danyo Arhanud 12/SBP,  Pejabat  Utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran , Danramil Pangakalan Balai , Para Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Banyuasin Serta Para Tamu Undangan.

Adapun komandan upacara Ipda Ricky Febriean, SH dan diikuiti oleh peserta yang terdiri dari Pleton TNI,  Pleton Personil Polres  Baanyuasin , Pleton Babinsa, Pleton Bhabinkamtibmas dan Pleton  Lurah /Kades di Kabupaten Banyuasin.

Dalam Amanatnya Kapolres Banyuasin menyampaikan, Apel Tiga Pilar Kamtibmas dilaksanakan Ini dalam rangka mendukung, mensukseskan dan mengamankan kegiatan Pemilukada 2018 di wilayah Kabupaten Banyuasin Sehingga Terwujudnya  Sitkamtibmas yang Kondusif dan memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta Pemilu serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai dengan hati nurani.

Selain itu dalam menghadapi tugas yang mulai ini , Kapolres Banyausin mengharapkan kerjasamanya secara bersinergi antara Bhabinkamatibmas , Babinsa dan Lurah/ Kepala Desa kemudian paham akan peran dan tanggung jawabnya masing masing guna terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif serta terselengaranya Pemilukada di Kabupaten Banyuasin aman, nyaman dan damai.

Diakhir amanatnya Kapolres Banyuasin menekankan kepada para peserta apel dan tamu undangan yang hadir agar menjadikan apel tiga pilar Kamtibmas ini untuk memantapkan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal & mengamankan serta mensukseskan Pemilukada 2018 di Kabupaten Banyuasin, Semoga Segala Tugas Pengabdian kita Semua Bernilai Ibadah di Hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa

(Martin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.