Danrem Serahkan Bingkisan Panglima TNI Kepada Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Maluku Utara – Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran dari Panglima TNI untuk prajurit TNI, yang bertempat di Aula Makodim 1501/Ternate Jl. Pahlawan Revolusi Kel. Muhajirin Ternate Tengah, Kota Ternate, Malut, Jumat (8/6/2018).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI kepada Prajuritnya. untuk itu, Danrem mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk selalu siaga, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat terdeteksi dan bisa diamankan.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh Prajurit untuk meningkatkan semangat dalam mengabdi, khususnya dalam menghadapi hari raya idul fitri ini kita tetap siaga guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diharapkan” Paparnya, sesuai press release yang diterima reporter Jurnalline.com

Sementara itu, dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa pemberian bingkisan ini segera di distribusikan kepada para Prajurit di jajaran Korem 152/Bbl yang tersebar di Provinsi Maluku Utara.

(WY/Penrem 152)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.