Bersama Warga, Polsek Tambora Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Tambora (Jakbar) – Dalam rangka memberikan rasa kepedulian sesama umat di bulan suci Ramadhan tentunya merupakan momen yang indah bagi yang melaksanakannya.

Bulan Ramadhan kali ini pihak Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menggelar santunan anak yatim piatu, bertempat di jalan Jembatan Besi I Rt 002/02, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Jum’at (08/6/2018) sore.

Dalam acara buka bersama ini di hadiri sejumlah warga, tokoh masyarakat, tokoh agama,serta warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini tujuannya adalah lebih mempererat jalinan silahturahmi sekaligus lebih mendekatkan polisi dengan lapisan masyarakat.

“Pada bulan Ramadhan kali ini pun beragam kegiatan rutin lainnya dilakukan oleh pihaknya diantaranya kegiatan patroli malam Cipta Kondisif dan patroli Obyek vita Bank, sejumlah pasar dan lokasi-lokasi yang di anggap rawan gangguan kamtibmas, Ramadhan sekaligus pengamanan di tempat-tempat ibadah sholat taraweh yang ada di wilayah Polsek Tambora,” pungkas Kapolsek Tambora.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.