Dirut PDAM TB Kota Tangerang Dan Keluarganya Berikan Hak Pilih Suaranya Dalam Pilkada 2018 Kota Tangerang.

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Sambil menunggu panggilan antrian Petugas KPPS TPS 11, Kel. Panunggangan  Barat,  Kec. Pinang Kota Tangerang  Sumarya bersama istri dan putri jelitanya tampak untuk Berpartiaipasi pada pesta demokrasi dalam memberikan Hak Pilih Suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Rabu pagi (27/6/18)

Sumarya mengatakan, hari ini Tanggal 27 Juli 2018 telah dilaksanakan Pilkada 2018 sebagai harapan lima tahun  kedepan untuk Kota Tangerang semakin lebih baik.

“Tentunya kita tetap bersukur dan Allah memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Tangerang,” Kata Sumarya.

Sumarya melanjutkan, pada Pilkada tahun sebelumnya, ia mencoblos hanya bisa memberikan dua hak suara, namun kini hak suaranya telah bertambah.

“Tahun dulu saya hanya berdua dengan istri, kini anak saya sudah punya hak pilih, maka pada tahuni ini kami bertiga,” Terangnya

Lebih dalam ia mengatakan, masyarakat harus bisa berpartisipasi penuh dalam kemajuan Kota Tangerang, dengan cara memberikan aspirasinya dan datang ke TPS.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat bisa berpartisipasi dalam Pilkada 2018 ini, untuk kemajuan Kota Tangerang.” Tutup Sumarya.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.