Press Release Pilkada H. Arif R Wismansyah dan H. Syachrudin Dihadiri Fraksi Partai Pendukung

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Bertepatan dengan Hari Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2018-2023, kandidat calon walikota dan wakilnya gelar Press Release.

Press release digelar langsung di kediaman H. Arif R Wismansyah di Jalan Sinar Hati No. 01 Karawaci Kota Tangerang. Pada pukul 16.00 Wib, Rabu sore (27/6/18)

Kegiatan Press Release tersebut juga turut dihadiri dari berbagai Kader PARTAI pengusung yang ada di Kota Tangerang, diantaranya H. Baihaki MSc selaku Ketua DPC Demokrat, Pontjo Prayogo selaku Wakil Ketua II DPRD dari Partai Gerindra, H. Kemal Fashya dari Partai PKB, Drs. H. Mumung Nurwana Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Jajaran SKPD, serta Tim kemenangan Arif Dan Sachrudin.

H. Arif R Wismansyah menyatakan, puji syukur dalam Pilkada yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan lancar dan aman, secara data yang masuk sekitar 86% walaupun data yang masih terus bergerak masuk, hasilnya tetap masyarakat Kota Tangerang masih mempercayai dan memberikan amanah untuk lima tahun kedepan pembangunan Kota Tangerang untuk kami dapat melanjutkan.

” Terimakasih Kepada masyarakat Kota Tangerang yang masih mempercayai kami atas kepuasan kerja keras kami sebagai pemimpin Kota Tangerang dan semoga dalam lima tahun kedepan kami dapat berupaya meningkatkan kinerja program yang sudah terlaksana menjadi lebih baik lagi.” Papar Arif

” Kami tetap menghormati Demokrasi yang ada dengan pandangan lain terhadap kami, terimakasih juga atas kerja keras dukungan Partai pengusung semoga di akhir penghitungan nanti yang ditentukan panitia pelaksana dalam pilkada menjadi kemenangan kita bersama.” Tambah Arif

Pontjo Prayogo selaku Wakil Ketua II DPRD dari Partai Gerindra mengatakan, Dari partai gerindra khususnya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan calon H. Arif R Wismansyah dan H. Syachrudin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, semoga dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam periode lima tahun kedepan.

“Semoga amanah masyarakat Kota Tangerang dapat dilaksanakan dengan baik khususnya dari pembangunan, pendidikan dan kesehatan. Dan semoga sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang terpilih dapat membuat kondusif pada pelaksanaan dalam Pileg dan Pilpres di tahun 2019 mendatang.” Ungkap pontjo.

(Abidin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.