ELAKTABILITAS R3D FOR GODBLEES MINAHASA

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Tinggal dua pekan lagi Jelang Pilkada Kabupaten Minahasa pada 27 juni 2018, Elektabilititas Pasangan yang diberkati Ir RoykeOktavianus RoringM.si Calon Bupati dan RobbyDondokambey, S.Si, semakin mendapat tempat dihati masyarakat.

Terlihat dari pantauan wartawan media Jurnalline.com Jumat, (8/6/2018) saat dilaksanakannya kampanye terbatas di TataaranSatu Kecamatan TondanoSelatan, Ribuan masyarakat berjubel memadati lokasi ditempat digelarnya kampanye terbatas tersebut.

Secara detail wartawan media ini sedikit mengekspose jejak rekam jabatan yang pernah di jabat Ir.RoykeOktavianus Roring,M.Si diantaranya merupakan Birokrat berpengalaman di beberapa dinas diantaranya kepala dinas prasarana dan pemukiman, Kadis SDA, Kadis PU, Kadis Dishub,KadisBPBD, Asisten Ekonomi pembangunan, Kabanperencanaan pembangunan, Pejabat walikota manado, Asisten Administrasi Keuangan dan Kepegawian.

Selain birokrat, selanjutnya sosok pelayan Tuhan juga pernah menduduki sebagai pelaku KUB, ketua komisi PKB dan AM sinode Gmim, kemandirian Pkb PGI, ketua MPH PGI dua periode.

Ir. RoykeRoring M.Si juga mensupport paduan suara Gema sangkakala disulut untuk go internasional seperti Jerman, Italy, Amerika, Cina, Australia, Spanyol, dan Asian choir games. Roring Juga merupakan pengurus PB GABSI dan Ketua harian PENGDA SULUT, Manager PON Sulut, Manager Persma, dan Ketua Pers arus Insinyur indonesia wilayah timur,.dan senior GMKI.

Dari orasi yang disampaikan oleh Evanglis RikoGirot dihadapan pendukung, simpatisan dan relawan dikatakan nya bahwa ROR – RD adalah sosok yang diberkati Tuhan untuk memimpin minahasa kedepan.

Berjuang untuk Membangun minahasa, kerinduan pilkada yang waktu lalu, tetap militan RumahMilitan PDIP.))pemimpin yang harus menjaga jiwa kebersamaan. Almamater Lemhanas. “minahasa butuh pemimpin yang berkualitas”.sambil menyatukan

Usai mendoakan R3D, selanjutnya sosok militan rumah PDIP Evanglis RicoGirot menyanyikan lantunan lagu rohani “Kurasakan Kasihmu Tuhan”, ini menandakan bersama masyarakat Berjuang untuk Membangun minahasa kedepan dengan berjiwa besar penuh kebersamaan sebab Minahasa membutuhkan pemimpin yang berkualitas. Ujar Giroth

Sementara itu Sosok 33tahun mengabdi di BPN, Pimpinan BUMD, sejak tahun 2015 telah melakukan banyak inovasi dan peningkatan kualitas PDAM RobbyDonsokambey S.Si, Calon Bupati Minahasa kedepan diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Drs JantjeW.Sajow menyebut R3D adalah sosok Fox Pupuli, atau Fox Day.

RobbyDondokambey S.Si, yang merupakan pelaku ormas BMOD, juga merupakan. Wakil ketua PengdaPerbakin Sulut ,meniti kariernya sejak 2013 aktif sebagai kader PDIP dan Tim Sukses pada pemilihan tahun 2014 ,caleg PDIP dapil1 DPRD Kabupaten Minahasa memiliki motto Belajar Terus adalah merupakan Alumni Akademi Agraria Jogyakarta, dan UGM, meniti dunia pendidikan di SDN IXmanado, SMPN II Manado, dan SMAN I Manado.

Dimata Noldy Mandang, Didi Koleangan dan RendyWulur, merupakan Tokoh masyarakat optimis memenangkan sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Minahasa kedepan.

Menjadi kebanggaan dari JWS dengan Hadirnya R3D untuk memimpin minahasa kedepan, bangga untuk menjadi teladan untuk minahasa semakin hebat, Beberapa harapan dan masukan dari para pemilih Pemula saat orasi dari KetuaTim Pemenang menyampaikan untuk Minahasa yang lebih baik kedepan sangat mengharapkan Pelayanan Kesehatan ditingkatkan, Infrastruktur, Keamanan Lingkungan, serta 22 kegiatan Unggulan, NawaCita R3D, serta Visi Misi Kedepan untuk ditingkatkan dan terbuka kepada masyarakat.

Terpisah Ketua Tim Relawan RomeoDelta Tim Drs MarnesWatung, BoyKelung menyampaikan dengan terjalinnya kebersamaan semangat perjuangan kiranya tetap menjaga situasi keamanan terus terjaga sehingga sampai pada tahapan pencoblosan dapat berjalan aman terkendali menuju tatapan Minahasa semakin sejahtera.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Relawan simpatisan seperti CNN, BantengJunior, DoaFor minahasa Hebat, M2P, BSG, LankasForR3D, BantengMerah, SrikandiADC.

Turut hadir Caleg For DPR RI Drs JWS, Caleg DPRD Provinsi Sulut Dalil Minahasa Tomohon Rhesa Waworuntu, Ketua pemenang HAG, serta seluruh pendukung yang ada di wilayahTondano Raya.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.