JELANG HARI RAYA, PERSONIL POLRESTO TANGERANG PANTAU POS PAM OPS KETUPAT JAYA 2018 BATU CEPER TANGERANG

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pelayanan para anggota personil gabungan kepolisian Polsek Batuceper, dibantu jajaran Polsek Neglasari, dan Polsek Benda dalam rangka untuk menjaga kamtibmas hilir mudik masyarakat jelang perayaan hari raya idul fitri 1439 H.

Dengan adanya warga masyarakt yang hilir mudik ke kampung halamannya pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota membuat Posko Mudik lebaran Pos Pengamanan ops ketupat jaya 2018 yang dimana salah satunya diwilayah Batu Ceper terdapat di area JL.Daan Mogot Km.19 Ampera kelurahan kebon besar kecamatan batu ceper Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018)

Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan irawan langsung memonitoring dan memantau para petugas anggota personil yang hadir di dalam Pos Pam Ampera batu ceper ini. Kunjungan Kapolsek di dampingi oleh Kapospam Akp Sanija.SH., kunjungan ini di sambut oleh Padal Pos Pam Iptu Arwani.

Adapun pada pukul 11.00 Wib salah satu pejabat dari Polres Metro Tangerang Kota Kasi Propam Kompol Renaldi.H.SH menuturkan arahan dan atensinya, Untuk para petugas anggota personil yang piket di Pos Pam Ampera Batu Ceper untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

” Temuan pada hari ini petugas belum mengerjakan arahan operasi, agar padal perhatikan tampilan keresponse personil serta kewaspadaan terhadap petugas Pos Pam dan agar anggota selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani,”tutur Kompol Renaldi.

Kontrolan selanjutnya dilakukan pada pukul 16.18 Wib dimana Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota Akbp Suparmin. AS., hadir mengecek kesiap siagaan para anggota yang piket pada hari ini dan dalam kunjungannya ia mengatakan, bahwa anggota personil hadir dan lengkap.

Sementara itu, Pada pukul 23.56 Wib Pos Pam Ampera Batu ceper telah di kunjungi pula oleh para anggota Satpol PP Kota Tangerang yang di pimpin oleh Nurhasan dengan 7 anggota. Untuk penyambutan di pimpin oleh Padal pos pam malam hari bapak Ipda Nur Widayat.

Untuk sementara kegiatan penjagaan dan pengamanan di area lokasi kegiatan di laporkan aman dan kondusif serta para petugas personil tetap melaporkan situasi kamtibmas dan hilir mudik perjalanan pemberangkatan warga masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman juga tidak luput untuk melaporkan setiap perkembangan kepada Posko Pam terpusat Ops Ketupat jaya 2018 di Kantor Polres Metro Tangerang Kota. Pada hari ini penjagaan pengamanan di mulai dari pagi hingga malam Untuk kehadiran para gabungan anggota personil dari polsek-polsek dengan jumlah sebanyak 11 orang personil.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.