Grup Marawis Brimob Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Ada yang berbeda, dalam setiap kegiatan Ramadhan di Polda Banten, misalnya buka puasa bersama masyarakat di bulan Ramadhan 1439 H. Ada sebuah grup marawis yang melantunkan lagu lagu bernuansa Islami, yaitu semua personil bandnya dari anggota Brimob Polda Banten.

Grup Marawis Brimob Polda Banten sering tampil dan di undang, baik di acara TNI , Polri ataupun Pemerintahan, terutama di kegiatan yang bernuansa Islami.

Grup Marawis Brimob Polda Banten, pada vocal oleh Bripda Hisyam Imanullah dan Bripda Sudrajat, guitar bas oleh Briptu Galih, guitar melodi oleh Bharatu Erik Khomarudin, guitar rytheme oleh Bripda Madan Maulana, bedug o besar oleh Briptu Ervan Dwi, drum oleh Bharatu Rivan, symbal oleh Bharada Sakti Negara, gendang oleh Bripda Engkos.

“Tetap semangat, tambah semangat, dan list lagu lagu nya bisa di tambah. Semoga bermanfaat buat kesatuan dan warga Banten,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Jumat (08/06/2018).

(Ags/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.