PT Kahatex Garment Bersama Jajaran Polsek Tambora Menggelar Buka Puasa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com,Tambora (Jakbar) – Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Maonossoh,SH bersama seluruh anggota dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang di gelar bersama PT Kahatex Garment di jalan Jembatan Besi I, Kec.Tambora, Jakarta Barat, Jum’at (08/6/2018) Sore.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bapak Rudi selaku Direktur PT Kahatex, Lurah Jembatan Besi Agus Mulyadi,SE,SH, Ustad Mustopha dan Ketua Bhayangkari Ranting Tambora Ibu Franciska Manossoh bersama seluruh anggota jajaran Polsek Tambora.

Dalam sambutannya Kapolsek Tambora mengatakan, permohonan maaf karena Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,Sik,MH tidak dapat hadir di karenakan ada kegiatan lainnya, selain itu dirinya juga menyampaikan pesan dan arahan sebelum acara buka puasa dimulai tentang persiapan tugas menjelang Lebaran dalam rangkaian Ops Ketupat jaya tahun 2018, yang akan laksanakan di wilayah Jakarta dan Indonesia agar seluruh anggota mempersiapkan diri dalam menghadapi tugas tersebut.

Selanjutnya, Kapolres Metro Jakarta Barat juga menyampaikan pesan, melalui Kapolsek Tambora berharap, agar dalam pelaksanaan tugas dalam Gelar Ops Ketupat Jaya tahun 2018 dapat di laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Untuk itu kepada anggota yang diberikan tugas dan tanggung jawab pengamanan agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara Rudi selaku Direktur PT Kahatex Garment menuturkan, agar kegiatan ini rutin di gelar baik bersama Instansi Pemerintah maupun warga Tambora khususnya di wilayah Jembatan Besi,

“Kami berharap agar situasi kamtibmas di wilayah Tambora tetap aman kondusif sehingga para pengusaha dan warga dapat merasa nyaman,” ujarnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.