Kapolres Serang Kota Buka Puasa Bersama Di Mapolsek Ciomas Berserta Muspika Ciomas.

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Kapolres serang kota AKBP Komarudin kamis (31/052018) buka puasa bersama Di Mapolsek Ciomas dan dihadiri Muspika,Tokoh Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta Santunan Anak-anak Yatim Piatu.

Turut hadir juga Wakapolres serang kota kompol Nur Rahman dan didampingi kapolsek ciomas dan kapolsek padarincang serta Danramil ciomas.

“Sebagai kapolres serang kota sudah tentunya berkewajiban untuk lebih dekat kepada tokoh alim ulama dan tokoh masyarakat sebagai wujud silaturahmi. Oleh karena itu dibulan suci ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk mengenalikan diri kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus saling berbagi dengan sesama” Ungkap Kapolres serang kota disela acara kegiatan nya.

Kapolres menambahkan, dalam kegiatan Tarjung ini dalam ajang silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan tokoh alim ulama semabari memberikan komunikasi langsung kepada muspika ciomas dan padarincang perihal Kamtibmas  sehingga suasana dibulan suci ramadhan khususnya wialayah hukum serang kota menjadi tetap nyaman, Aman dan kondusif.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres Serang kota memberikan Santunan kepada Anak-anak yatim piatu dan acara sholat taraweh bersama sebagai wujud dibulan suci ramadhan, bulan yang penuh barokah.

Kapolres Serang kota berharap kepada masyarakat menekan tidakkan kejahatan dan radikalisme dan itu kewajiban kita semua”tutupnya.

(M.Nur Aripin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.