Unsur Tiga Pilar Batu Ceper Adakan Buka Puasa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Guna mempererat tali silahturahmi di bulan suci ramadhan yang memasuki hari ke 15, para unsut tiga pilar Batu ceper mengadakan acara buka puasa bersama di Aula Kel. Poris Jaya Kec. Batu Ceper Kota Tangerang, Kamis (31/5/2018).

Acara yang dihadiri Kabag Ops Restro Tangerang Kota AKBP Sucipto, SH., Kasat Binmas Restro Tangerang Kota AKBP M. Nezim Yusuf. SH.,Kasat Intel Restro Tangerang Kota AKBP Suparmin Ari Saputro, SH., MH., Kasat Sabhara Restro Tangerang Kota AKBP Hasbullah, Kasi Propam Restro Tangerang Kota Kompol Reynaldi Hutasuit, Kasubag Humas Restro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mewakili Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Harry kuriawan. S.IK MH., Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH MA., Camat Batu Ceper Nurhidayatullah dan Lurah Poris Jaya Budi Permana.

Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan didalam acara tersebut mengatakan, acara bukber 3 pilar ini memang sengaja dilaksanakan dengan menggandeng Camat dan Lurah, untuk menyampaikan keamanan Kamtibmas itu sendiri.

” Saya memerintahkan anggota sayag setiap malam patroli dari tengah malam hingga pagi hari dan kami berikan kompensasi untuk tidak apel pagi, yang terpenting jaga wilayahnya masing masing, untuk wilayah batu ceper yang di anggap rawan,”kata Kapolsek batu ceper.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto mengatakan, Upaya -upaya menangani kamtibmas di dalam bulan ramadhan, rekan rekan polsek sudah mengantisipasinya dengan baik.

” Dalam menjelang sahur dan sesudah sahur anggota polsek sudah “maping” antisipasi wilayah agar terciptanya situasi aman dan kondusif,” ucapnya.

Lebih lanjut, Camat Batu Ceper Drs. Nurhidayattullah. M.Si., mengungkapkan, perihal acara hari ini yang di adakan oleh Kapolsek Batu Ceper, yang mana pada prinsipnya di wilayah sangat bersinergi dengan Kapolsek dan Koramil.

” Kami dari pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan di kerahkan semuanya untuk acara ini agar terbukti dengan adanya acara ini kita menjalin tali silaturami agar lebih erat lagi dan 3 pilar ini akan terus berjalan,”ungkapnya.

Setelah selesainya acara berbuka puasa bersama kegiatan dilanjut dengan teraweh keliling di Masjid Nurul Hidayah Poris Jaya.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.