Kapolsub Sektor Palem Semi Jalin Silahturahmi Dengan Buka Puasa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam upaya membangun hubungan yang harmonis di Bulan Ramadhan dan juga menjalin silahturahmi yang baik Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Aiptu Purwanto, gelar buka puasa bersama dengan seluruh anggota personil security dan juga tokoh masyarakat palem semi di Kantor Polsub Palem Semi Kel. Panunggangan Barat, Kec. Cibodas Kota Tangerang.

Dalam Sambutanya Kapolsub Palem Semi Aiptu Purwanto mengatakan, Dengan buka puasa bersama ini, pihaknya mengajak untuk selalu menjalin kebersamaan, dan hilangkan perasaan yang negatif.

” Kita semua bersaudara, dan hari ini kita bisa buktikan kita semua bisa pertahankan suasana yang damai seperti ini,” ucap Kapolsub.

Sambung Aiptu Purwanto menambahkan, kegiatan tersebut tak lepas dari atensi pimpinanya.

” Sekaligus melaksanakan atensi dari Kapolsek Jatiuwung dimana dibulan Ramadhan harus mampu menembak hati Masyarakat supaya dicintai Masyarakat,” imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Dedi (37) salah satu kordinator petugas keamanan security palem semi yang mengikuti Bukber bersama Kapolsub Aiptu Purwanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan tersebut.

” Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsub Palem Semi beserta jajaranya, semoga kegiatan Bukber dalam Ngemper bareng ini, dapat terus ditingkatkan kedepannya,” Katanya mewakili rekan rekannya.

Dari pantauan awak Media dilokasi kegiatan berlangsung penuh nuansa kebersamaan hingga berakhir dengan ramah tamah dan sholat Magrib berjamaah.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.