Lemtatiqi Al Ittifaqiah Indralaya Telorkan 363 Hafizh dan Hafizah 

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Sungguh sangat luar biasa capain Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan pada tahun ajaran 2017-2018 ini yang sudah menelorkan ratusan Hafizh dan Hafizah melalui Lembaga Tahfizh Tilawah Ilmu Qur’an (LEMTATIQI).

Lembaga Tahfizh Tilawah Ilmu Qur’an Al Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir akan mewisudah sebanyak 363 hafizh dan hafizah,yang terdiri dari 185 hafizh dan 178 hafizah.Sementara untuk tahfizh 30 Juz sebnyak 60 orang putra dan 42 orang putri,total 102 hafizh dan hafizah.

Subhanallah,Alhamdulillah wallahuakbar,sungguh capaian yang sangat fantastis,”jelas mudir Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya KH.Mudrik Qori MA.Sabtu (2/6).

Di katakannya,syukur tak terkata dan tak terbilang atas nikmat Allah yang sudah di berikan kepada ponpes al ittifaqiah atas nikmat yang sangat besar ini.Bertriliun terima kasih dan apresiasi kepada almukarram Ketua Lemtatiqi,para guru tahfizh, para pengurus dan staf lemtatiqi pun kepada anak-anak tercinta hafizh dan hafizah dan juga semua pihak yang terlibat dan terkait.Sungguh semua ini hasil buah dari keikhlasan mujahadah yang tiada tara.

Hanya Allah yang mampu memberikan ganjaran  setimpal, bahkan berlipat ganda, berupa ruah lautan keberkahan kerahmatan dan keridhaanNya.
Untuk kesyukuran, mungkin boleh bertanya,

Apakah ada  lembaga lain saat ini di Indonesia yg dapat memproduk hafizh/ah dlm jumlah sebanyak itu?

Semoga kesyukuran atas capaian kuantitas ini sepadan dengan capaian kualitas. Tingkatkan kuantitas dari tahun ke tahun,seiring dengan pengelolaan dann peningkatan kualitas baik kekuatan hafalan,  kedalaman pemahaman dan keluasan wawasan, maupun  penerapan dalam kehidupan keseharian,juga dalam aspek tujuan hidup kehambaan, fungsi hidup kekhalifaaan,misi hidup menebar rahmatan lil ‘alamin dan target hidup meraih ridhanya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.