Media Satusuaraexpress Dan Fakta Pers Bersama Tiga Pilar Adakan Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Kembangan (Jakbar) – Untuk ketiga kalinya Pimpinan Perusahaan
Satusuaraexpress.com dan Faktapers.id Umar Abdul Aziz SH. mengadakan Silaturahmi dengan berbagi asih dengan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 150 (seratus lima puluh) anak yatim dari wilayah Kembangan Jakarta Barat. Minggu , (03/6).

Turut hadir dalam acara tersebut Umar Abdul Aziz SH.(Pimpinan Perusahaan Satusuaraexpress/FaktaPers.id) , Agus Ramdani SE (Camat Kembangan) , Matrullah Lurah kembangan Selatan Dewan Pembina M.Noor ketua Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) H.Beki beserta jajaran polres Jakarta barat dan Di isi pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ustadz Bani Nazar.

Dalam Sambutannya Umar Abdul Aziz mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas para hadirin yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Saya ucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang sudah memberikan kesempatan pada hari ini dan terima kasih untuk para hadirin yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir,semoga di bulan ramadhan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT” ungkap Umar Abdul Aziz.

“Semoga Satusuaraexpress.com dan Fakta pers.co.id selalu eksis dalam pemberitaan yang aktual dan bermutu serta selalu berada ditengah-tengah masyarakat” tambahnya

Dilanjut dengan sambutan dari Camat Kembangan Jakarta Barat,yang mana beliau mengucapkan rasa sukur kepada Allah SWT serta memberikan apresiasi atas kegiatan yang bermanfaat tersebut serta haturan Doa pun diberikan untuk kesuksesan SSE/Faktapers serta kesuksesan Pimpinan Perusahaan SSE/Faktapers Umar Abdul Aziz SH.

“Mari kita panjatkan puji syukur kita kepada Allah SWT karna kita bisa hadir di acara yang bermanfaat ini,dan terima kasih kepada bapak pimpinan media Satusuaraexpress dan fakta pers yang perduli terhadap anak -anak yatim khususnya di wilayah kembangan dan doa kami semoga media Satusuaraexpress dnn Fakta pers semakin sukses serta selalu dilimpahkan Rezekinya dari Allah SWT ‘Amin'” ucap nya.

Umar Abdul Aziz berniat untuk selalu Istiqomah dalam berbagi kepada sesama,dan untuk tahun berikutnya beliau berniat untuk menyelanggarakan Buka Puasa Bersama dengan kurang dari 500 (lima ratus) anak yatim serta memberikan santunan kepada anak yatim tersebut.

Acara yang diikuti 150 anak yatim dihibur musik religi dari penampilan Vjay Feat Adelia Band. Acara juga semakin meriah dengan hadirinya komedian Aziz Gagap yang mengundang tawa, tingkah konyol Komedian tersebut menambah kemeriahan acara Bukber dan santunan anak yatim.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.