Bukber Ala Reuni SDN Sukasari 2 angkatan Th.2000 di Bulan Ramadhan

Spread the love

Jurnalline.com Kota Tangerang – Dengan memanfaatkan momentum Bunlan Suci Ramadhan 1439H, dimana orang atau kelompok banyak yang mengadakan acara mulai dari Santunan, Pembagian Takjil, Buka puasa bersama (bukber), sampai Tarawih Keliling.

Kali ini ada yang sedikit berbeda dari acara yang diadakan Alumni SDN Sukasari 2 angkatan Tahun 2000 dalam melaksanakan untuk temu kangen yang sering kita sebut Reuni dengan menyelenggarakan Buka Puasa Bersama (Bukber)  di Coffee Sup Durian Dor Jalan Soleh Ali Kel. Sukasari, Kec. Tangerang Kota Tangerang.(03/6/18)

Pasalnya, Firdaus dan Roby sebagai koordinator penyelenggara acara memanfaatkan Buka Puas Bersama (Bukber) dalam menyenggarakan acara reuni yang memang bertepatan dan momennya sangat tepat di Bulan Suci Ramadhan.

Sebanyak puluhan Alumni Angkatan 2000 SDN Sukasari 2, melaksanakan Kegiatan bukber dengan Ekspresi senang, disamping bisa temu kangen yang memang sudah sekian lama baru bertemu dan bertatap muka, ada juga yang saling curhat dan membahas prihal dari tempat tinggal sekarang, maupun pertanyaan soal anggota keluarga yang dibahas.

Firdaus selaku Koordinator penyelenggara acara mengungkapkan, Acara ini bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi yang selama ini sempat terputus, dengan adanya acara ini banyak harapan dan tujuan kedepan dalam mempererat jalinan persaudaraan untuk terus ditingkatkan dan dapat berjalan, sehingga terus bermanfaat untuk komunikasi kedepan dalam setiap penyelenggaraan acara berikutnya.

“Puji syukur acara dapat terselenggara dan terbilang sukses, walaupun ada sebagian dari teman kita yang berhalangan tuk hadir dan diharapkan dari acara kali ini dapat terus mempererat jalinan silaturahmi serta persaudaraan kedepannya dan semoga dilain waktu dapat berkesempatan menyelenggarakan acara yang lebih baik lagi.” Ungkap Daus

Indra salah satu Alumni yang berkesempatan hadir menyatakan, acara yang sudah terselenggara dalam Reuni kali ini memang bagus di moment Bulan Suci Ramadhan dengan Bukber, semuanya berkesan dan menyenangkan, dari suasana hangat serta sajian yang sudah dipersiapkan sangat menarik. Namun saran untuk kedepan seharusnya acara di laksanakan dengan bertajuk sosial agar kesannya lebih bermanfaat.

“Semuanya terbilang sangat baik dan benar-benar dipersiapkan dengan baik sehingga berkesan, namun semoga untuk kedepan ada yang menyelenggarakan acara dengan tema sosial sehingga tujuan kita dapat terasa nikmat dan bermanfaat.” Tutur Indra.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.