Polsek Tambora Bersama PS3I Mengadakan Kegiatan Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Tambora (Jakbar) – Acara buka bersama para karyawan karyawati dan santunan anak yatim yang di selenggarakan oleh PS3I (perkumpulan sosial sepatu sendal indonesia), yang berada di lokasi Pasar Perniagaan jalan Perniagaan Raya Rt. 07/01 Kel. Tambora, Jakarta Barat, Sabtu ( 02/6) sore.

Dalam acara Bakti Sosial dan buka puasa bersama ini teselenggara oleh PS3I (perkumpulan sosial sepatu sendal indonesia), turut di hadiri Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH, panita penyenggara Hery Hendymen, Ketua PS3l Abun, Ketua Lion Club Ny. Sita, Ketua Rw.01 Tambora Oey Hendy, Kapolsubsektor Kopi Ipda Suparsono, Bhabinkamtibmas Tambora Aiptu Bahrudin dan 70 anak yatim di lingkungan Kel.Tambora.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hery Hendymen mengucapkan terimaksih atas terselenggaranya acara ini dan semoga dapat membantu meringankan para karyawan dan anak yatim dalam ikut merayakan lebaran.

Selanjutnya, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,Sh, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Bakti Sosial dari panitia dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih berhati-hati dengan meningkatnya aksi para pelaku kejahatan terutama di pasar, maupun ditempat keramaian menjelang lebaran.

“Kami Polsek Tambora akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan pengamanan di titik lokasi dalam mencegah gangguan kamtibmas, agar warga sebelum mudik lebaran mematikan kompor dan listrik untuk mengantisipasi bahaya kebakaran serta titipkan rumah kepada petugas keamanan lingkungan setempat,” imbuh Kompol Iver Son Manossoh.

Dalam kegiatan santunan anak yatim di serahkan secara simbolis oleh Kapolsek Tambora yang sebelumnya di isi dengan Tausiah oleh ustad Nur Jamal.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.