PPS Bojong Jaya Distribusikan 13 Kotak Suara Ke Sejumlah TPS

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bojong Jaya, Kota Tangerang, mulai mendistribusikan 13 kotak suara pemilihan Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang ke-6 tingkat RW yang ada di Kelurahan Bojong Jaya, Kota Tangerang, Selasa (26/6/2018).

Pendistribusian logistik Pilgub dari sekretariat PPS Kelurahan bojong jaya ang diterima oleh masing masing ketua KPPS tingkat kelurahan, yang diangkut kendaraan losbak secara bergantian itu mendapat kawalan ketat anggota TNI dan Kepolisian.

“Logistik yang dikirimkan ke 6 RW terdiri dari surat suara sesuai jumlah pemilih dalam daftar pemilih tetap ditambah surat suara cadangan sebanyak 2,5 persen dari jumlah pemilih di setiap tempat pemungutan suara (TPS),” kata Ketua PPS Bojong Jaya Jurjana.

Selain surat suara, terdapat kotak suara, bilik suara, peralatan untuk mencoblos, tinta, template surat suara, berbagai formulir, dan juga peralatan lain yang dibutuhkan untuk proses pemungutan hingga penghitungan suara.

“Total ada 13 kotak suara dengan jumlah 13 TPS di kelurahan bojong jaya,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia pun menambahkan dalam pelaksanaan pemilihan calon walikota dan wakil walikota tangerang yang akan dilaksanakan besok pagi pihaknya berharap akan berjalan dengan baik.

“Kami selaku panitia pemungutan suara di kelurahan bojong jaya, berharap pelaksanaan pemilihan yang akan dilaksanakan besok akan berjalan dengan lancar dan masyarakat datang ke tps untuk memberikan hak pilih suaranya serta mudah-mudahan cuaca esok cerah tidak turun hujan,” harap ketua pps bojong jaya.

Pantauan Jurnalline.com pendistribusian kotak suara ke-6 RW se-kelurahan bojong jaya yang dimulai sejak pukul 15:00 Wib, selesai hingga menjelang magrib.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.