R3D Ungguli Ivansa CNR

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Pilkada serentak di Sulut salah satunya di Kabupaten Minahasa yakni Ir Roy O. Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) menggungguli pasangan Ivansa-CNR di beberapa titik salah satunya di Kawangkoan Minahasa.

Kawangkoan yang merupakan basisnya Bersatu yang dicalonkan Golkar, Nasdem dan PKPI pasangan Ivansa – CNR pada perolehan suaranya hanya terpaut tipis yakni pasangan nomor satu 3.540 atau 52,5 persen, pasangan nomor dua 3.330 atau 48,5 persen atau selisih 210 suara atau 3 persen.

Hampir semua kecamatan di kabupaten Minahasa pasangan RR-RD meraih kemenangan yang sangat signifikan, di Tondano, Langowan,Tompaso,Sonder, dan Leilem nampak ribuan massa R3D merayakan kemenangan dengan turun kejalan.

Sementara itu di dari survey di Langowan Raya perolehan suara R3D unggul 21328suara sementara IvansaCNR 8029suara.

Melihat sejumlah survey data sementara R3D ini adalah bukti bahwa masyarakat merindukan pemimpin yang merakyat, untuk mengawal pembangunan Minahasa kedepan lebih baik singkron dengan Nawacita Jokowidodo dan OD – SK.

Wakil Bupati RobbyDondokambey lewat alun FBnya mengungkapkan rasa terimakasih Kepada seluruh pihak yang telah bergotongroyong mengsukseskan Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa.

“Kepada TNI Polri, Panwas, KPU dan masyarakat saya menyampaikan ucapan terima kasih atas peran dalam mensukseskan Pilkada2018, harapan kedepannya Masyarakat Minahasa yang diberkati akan semakin baik, dan Sejahtera.” Ujar RD

Disisi lain ketua umum romeo delta Drs Marnes Watung, atas nama seluruh korwil dan anggota mengungkapkan keberhasilan ini adalah kerinduan menatap minahasa semakin hebat.

“R3D Hadir untuk masyarakat minahasa, jangan lagi ada perbedaan, saatnya bergandengan tangan bersama membangun kabupaten minahasa yang diberkati.” Tutup Marnes

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.