Ratusan Pendukung Antar ROR Coblos di TPS 2 Leilem

Spread the love

Jurnalline.com,Sulawesi Utara – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut 2 Royke Oktavianus Roring (ROR) bersama didampingi istri Nining Lumanauw, ibunda Ny Nining LumItje Waani, dan anak Rifky Roring masuk ke ruangan TPS pukul 12.22wita dengan menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 2 Desa Leilem II Rabu, (27/6/2018) diantar ratusan warga pendukung R3D di TPS II untuk melakukan pencoblosan.

Sebelumnya pada pukul 08.00wita, Roy Roring bersama keluarga dan masyarakat melakukan ibadah pagi dan Doa bersama bersama sejumlah hamba Tuhan.

Pada kesempatan tersebut ROR mengimbau kepada masyarakat masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing masing.

“Bila dipercayakan oleh masyarakat, tentunya kami akan berbuat yang terbaik sesuai harapan masyakat menuju Minahasa yang sejahtera dan lebih hebat,”

Pasangan R3D Ir Royke O.Roring yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Robby Dondokambey ini diusung oleh empat partai PDIP, Partai Demokrat, PKB, Gerindra, Hanura.

(Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.