Silahturahmi Polda Banten Bersama Forum Silahturahmi Pondok Pesantren Banten

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Kegiatan yang bertajuk di bulan Ramadhan kita tingkatkan iman, taqwa, dan ahlaqul karimah, dengan menjaga lisan dari hoax, demi sukses Pemilu dan keutuhan NKRI. Kegiatan yang berlangsung di Aula Mako Polda Banten, Jumat (08/06/2018).

“Tentunya kegiatan silahturahmi ini semakin meningkatkan hubungan sinergitas dengan ulama dan umaroh, semakin meningkatkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah watoniyah, dan ukhuwah insaniyah. Hari ini sudah masuk dalam hari ke 20 di bulan Ramadhan,” kata Kapolda Banten Brigjend Pol Listyo Sigit Prabowo, dalam sambutannya.

Kapolda Banten, menambahkan, merupakan tantangan kedepan kita, mari ciptakan, mari kita jaga, mari kita rawat, mewujudkan masyarakat adil dan makmur, mudah mudah dengan kegiatan ini ada hikmahnya, meningkat ukhuwah, menjadikan negara yang baik, negara yang ba’datun thoyiban.

“Walaupun berbeda keyakinan semua adalah saudara kita sebagai masyarakat Indonesia untuk mengisi kemerdekaan Indonesia, FSPP untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah, baik TNI juga Polri,” kata Ketua Presidium Forum Silahturahmi Pondok Pesantren Provinsi Banten KH. Matin Djawahir.

(Ags/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.