Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Polsek Kalideres Bersama Elemen Masyarakat Bagi – Bagi Stiker

Spread the love

Jurnalline.com,Kalideres(Jakbar) – Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat bersama dengan Komunitas Anti Narkoba Kelurahan Kamal dalam memperingati hari anti narkoba sedunia mengadakan kegiatan membagi-bagikan stiker anti narkoba kepada penguna jalan maupun pengguna kendaraan di depan jalan Polsek Kalideres dan di pintu masuk Terminal bus Kalideres, Selasa (26/6/2018) pukul 09.30 WIB.

Pembagian stiker ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama- sama mencegah, memberantas dan memerangi peredaran gelap narkotika serta memberitahukan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakapolsek Kalideres AKP H Suparman, SH beserta 15 personil sedangkan dari Komunitas Anti Narkoba wilayah Kamal sebanyak 20 orang yang di ketuai oleh Agus Sofiyan alias Derek.

Wakapolsek Kalideres mengatakan,
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati anti narkoba sedunia. Kepeduliannya selaku Polri khususnya diwilayah hukum Polsek Kalideres bersama Komunitas Anti Narkoba dengan memberikan himbauan, memberantas, memerangi peredaran narkoba serta memberitahukan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selain itu dirinya menyambut baik dengan Komunitas Anti Narkoba dengan pembagian stiker ini, sehingga generasi muda kita terjaga masa depannya dengan baik dengan adanya sosialisasi dan berkoordinasi dengan polisi.

“Katakan tidak kepada narkoba, mari ciptakan generasi muda yang berprestasi, masyarakat yang sehat dan lingkungan yang nyaman tentram, “pungkas Wakapolsek.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.