PDAM TB Kota Tangerang Laksanakan Upacara Halal Bi Halal

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Suasana rutinitas baik Instansi Pemerintahan Kota Tangerang, Swasta, BUMD, BUMN maupun yang lainnya, pasca libur hHari Raya Idul Fitri 1439H,  kembali melakukan rutinitas kerjanya masing masing. Namun di hari pertama masuk kerja banyak  di manfaatkan oleh semua pegawai untuk melakukan Halal Bihalal setelah semua melaksanakan libur panjang lebaran.

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, bertempat di halaman kantor di komplek PU Prosida Bendungan 10 Kel. Mekarsari, Kec. Neglasari Kota Tangerang melaksanakan Upacara hari selasa pagi perdana dan Halal Bi Halal setelah pasca libur lebaran idul fitri. Selasa pagi (26/6/18)

Apel pagi yang di pimpin oleh Ketua Dewan Pengawas H. Tatang dan di hadiri pula oleh Anggota Dewan Pengawas lainnya serta Direktur Utama, Para Staf Manager dan Asisten Manager serta ratusan Pegawai PDAM TB Kota Tangerang.

“Tingkatkan terus semangat kerja setelah libur lebaran, masih banyak tugas yang harus dilakukan oleh segenap pegawai PDAM TB, dalam hal cakupan pelayanan dan penambahan sambungan langganan dan alhamdullilah selama libur lebaran kemarin tidak ada satu komplen pun yang masuk ke HP saya, dimedia massa juga tidak ada, semua pelayanan berjalan dengan baik saat libur lebaran kemarin ” ujar H.Tatang, selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM TB.

“Terimakasih pula kepada semua jajaran yang ada di PDAM TB serta mari bersama- sama  terus kita tingkatkan pelayanan yang sudah baik ini dan untuk kedepan, agar PDAM TB bisa terus memberikan akses pelayanan air bersih yang baik kepada masyarakat Kota Tangerang ” Tambahnya

“Saya juga mewakili unsur Dewan Pengawas mengucapkan Minal Aidzin Walfaizn mohon maaf lahir dan bathin, apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas selaku Dewan Pengawas di PDAM TB Kota Tangerang ” tutup H. Tatang.

Selesai Apel pagi dilanjutkan dengan bermuhasabah dan bermaaf- maafan antara Dewan Pengawas,Direktur dan Para Pegawai PDAM TB Kota Tangerang.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.