AKBP Gazali Ahmad  S.Ik MH,Polisi Harus Murah Senyum Dan Tidak Arogan. 

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Markas Polisi Resor (Mapolres) Ogan Ilir gelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara Ke-72 di halaman Mapolres ,Rabu (11/7).

Rangkaian acara dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kapolres Ogan Ilir Gazali Ahmad SIK.MH turut mengundang Kajari Ogan Ilir Adi Tiyogunawan SH. MH Selain itu, Pabung 0402 OI,Kepala BNNK OI, DPRD Kab OI, Unsur Muspida Kab OI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten OI.

Menurut AKBP Gazabli, perayaan HUT Bhayangkara kali ini sengaja digelar secara sederhana. Namun, acara yang jatuh tiap 1 Juli ini tak menutup semangat kebersamaan dan rasa syukur bagi anggota Polri.

“Kami tidak ingin mewah dan terlalu eforia karena beberapa waktu lalu ada rekan kami gugur dalam melaksanakan tugas,” jelas Gazali.

Gazali menambahkan, Polri bakal selalu dekat dengan aktivitas sipil. Sebab, tugas utama Polri tak selalu penegakan hukum tetapi pelayan dan pengayom masyarakat, dan Polres Ogan Ilir siap Mensukseskan Asian Games 2018 mendatang.

“Kita ingin menyampaikan bahwa ada kesan kita sipil in uniform. Ingin mendorong institusi kepolisian dan SDM yang di dalamnya lebih dekat dengan masyarakat. Inilah wajah-aajah sipil bahwa polisi di seluruh nusantara harus banyak senyum dan tak arogan,”tutup Gazali.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE