Antusias Murid SDN 23 Pangea Senang Pekerjaan Satgas TMMD102

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara (pangea) – Kini pengerjaan halaman Sekolah 23 Pangea sudah mencapai tahap akhir pengerjaan oleh Satgas TMMD 102. Perataan halaman sekolah dilakukan dengan menggunakan alat berat. Menjadi pemandangan tersendiri bagi anak-anak SD N 23 Pangea untuk menyaksikan pekerjaan akhir halaman sekolah mereka. Tampak wajah yang berseri – seri para murid-murid SD N 23 Pangea melihat halaman sekolah mereka tengah diperbaiki oleh Anggota Satgas TMMD 102

Arman Salah satu murid Kelas V SD N 23 Pangea mengatakan bahwa dirinya dan kawan – kawan senang melihat Alat berat yang sedang melaksanakan perataan tanah di halaman sekolahnya. Ia juga merasa senang dan berterimakasih kepada bapak TNI Satgas TMMD 102 yang sudah merehap sekolah kami.

Kapten Inf Rusdianto Pombayle dan SSK Satgas TMMD 102 menargetkan pengerjaan SD N 23 akan rampung dalam 5 s.d 7 hari lagi jika perkiraanya tidak meleset.

Beginilah kalau TNI masuk di Desa, tidak mengenal usia bahkan dengan anak-anak pun mereka akrab. Seperti yang dilakukan salah satu Satgas TMMD Serda POM Moh. Arif, bersama dengan seorang anak warga Desa Pangea yakni Dimas bertemu kerabat dekat dengan gagahnya ia berdiri di hadapan sang prajurit.

“Momen yang langka itu memang jarang ditemukan di desa, beruntung adanya program TMMD saat ini. Selain melihat sosok seorang prajurit lebih dekat, masyarakat juga dapat memanfaatkan kedekatan itu dengan cara membantu TNI dalalam rangka mengsukseskan progaram TMMD.” Pungkasnya

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.