Satgas TMMD Rumah Tiga Pilar Segera Rampung

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara (wonosari) – Terlihat, bangunan rumah tiga pilar di Desa Pangea Kecamatan Wonosari sedikit lagi segera rampung dikerjakan

Rumah tiga pilar, merupakan sarana penunjang bagi pemerintah Desa Pangea, sejak kurung waktu 2 minggu terakhir sedikit lagi segerah rampung. Rampungnya dinding bangunan menambah nilai progress pekerjaan rumah 3 pilar sebagai ikon dari program TMMD di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Pekerjaan salah satu prioritas TMMD, tinggal pemasangan kerangka atap dengan menggunakan bajaringan. Meski belum pada tahap plesteran, namum pekerjaan tersebut terus digenjot.

Selaku penanggung jawab dalam pekerjaan Danramil Tilamuta, Kapten Inf Murhaman mengatakan, sejahu ini pekerjaan lancar-lancar saja. Saat ini timnya masih mempersiapkan pemasangan kerangka atap bangunan dan tahap plesteran.

“Ya, alhamdulilah berkat kerja keras tim dan bantun masyarakat pekerjaan bisa berjalan lancer. Ini adalah bentuk rasa sukur kami dalam menjalankan tugas sebagai TNI, rumah tiga pilar salah satu prioritas kami sedikit lagi akan rampung. Tinggal menunggu persiapan berikutnya seperti bahan untuk pemasangan kerangka atap dan tahap plesteran dinding bangunan,”jelasnya.

Warga sekitar dan aparat desa patut bersyukur, karena pembangunan rumah tiga pilar merupakan satu-satunya banguan yang dibangun TNI di daerah itu, sedikit lagi akan selesai. Buah dari budaya gotong royong selama ini dibangun dengan pihak TNI ternya membawakan hasil yang baik pada sektor pembanguna dari desa setempat.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.