Aritonang,Ganip Dan Madsuni Solid Kenakan Baju Bela diri Yong Modo

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Kehadiran Mayjen TNI Ganip Warsito yang menjabat Pa Sahli Tk III Bid Hubint Panglima TNI di Mabes TNI menjadi perhatian seluruh undangan pada serah terima pasukan Kodam XIII/ Merdeka, Jumat (27/07/2018).

Hal ini terlihat pada saat usai upacara penyerahan pasukan Kodam XIII/Merdeka selesai, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang dan Mayjen Madsuni dan Mayjen TNI Ganip warsito merupakan sosok perwira berbintang dua yang menjadi panutan setiap anggota di Makodam XIII/merdeka.

Saat bersua dengan wartawan jurnalline.com dan berjabat tangan dan digandeng oleh Warsito dan Aritonang Langkah kaki Pangdam XIII Merdeka yang pertama ini diiringi tepuk tangan yang meriah dari semua undangan dan prajurit Kodam XIII/Merdeka.

“Usai anggota Yonif Raider 712/ Wiratama memperagakan atraksinya yang sangat memukau seluruh tamu undangan, selanjutnya anggota personel Yonif Raider 712wiratama mendekati Mayjen Madsuni, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang dan menyerahkan seragam olah raga bela diri yongmodo oleh Mayjen Madsuni, dan Pangdam XIII Merdeka, dan Mayjen TNI Ganip warsito.”

Madsuni ketika menerima baju Yongmodo mengatakan “teruslah berlatih , disiplin , dan menjadi prajurit yang dicintai masyarakat, senada dikatakan Pangdam XIIImerdeka Tiopan Aritonang dan Mayjen TNI Ganip warsito, Aaaarrrgh……. semangat. ujar jenderal bintang dua ini mengikuti seperti yang dilakukan prajurit Yonif Raider 712 saat sebelum memperagakan Yongmodo.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.