Atlet Karateka Youone Mawikere Harumkan Lantamal VIII

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Dan lantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, SE,MM, menerima kunjungan Atlet Karateka Cabang Minahasa utara sulawesi utara Youone mawikere, yang merupakan Putri dari serka Nav Debi Mawikere anggota Disminpers Lantamal VIII.

Kunjungan tersebut dalam rangka mohon arahan, bimbingan dan Doa Restu setelah mengikuti kegiatan kejuaraan karate minut open 2018 yang diselenggarakan sejak 23 sampai 28 juli 2018 yang memperebutkan Piala bergilir Gubernur Sulut OllyDondokambey SE, dan piala tetap Bupati Minut Vonnie Panambunan.

Diketahui kegiatan kedepan yang akan diikuti adalah pada bulan agustus dan september 2018 yaitu kejuaraan karate yang akan dihelat di Bandung dan Bogor, selanjutnya Olimpiade olahraga siswa nasional di Jogyakarta.

” setelah mendapat arahan dari komandan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, dan memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada orang tua yang telah berhasil mendidik, memberikan semangat serta dorongan kepada putra putrinya sehinggz bisa menjadi atlet yanb tentunya peelu pembinaan serta berkelanjutan agar dapat memperkuat kontingen indonesia pada kejuaraan kejuaraan bergengsi lainnya.” Ungkap Purwono

Tampak hadir Aspotmar Canlantamal VIII, Dan Sastrol Lantamal VIII, serta orangtua atlet.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.