Daftar 45 Balon Bacaleg PDIP OD Optimis Raih 17kursi

Spread the love

Jurnalline.com,Sulawesi Utara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi sejumlah petinggi partai seperti Sekretaris DPD PDIP Sulut dan Bendara DPD PDIP Andrei Angou  mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara.

Tujuan kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi utara (Sulut) yang tiba sekitar pukul 11:30 Wita siang tadi.
Adalah untuk mendaftarkan sejumlah bakal calon legislatif  (Bacaleg) dari partai PDI-Perjuangan, Senin (16/7/2018).

Diketahui Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi utara (Sulut) tiba di kantor KPU Sulut sekitar pukul 11:30 Wita siang tadi. diterima oleh pihak penyelenggara KPU untuk mengisi registrasi sebagai salah satu syarat pengajuan daftar calon anggota DPRD Provinsi Sulut oleh partai politik peserta Pemilu 2019.

Olly dondokambey datang di kantor KPU menggunakan kemeja merah kebesaran partai berlambang moncong putih di dada kirinya dan di padu dengan celana panjang hitam.

Diungkapkan ketua Partai PDI-Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokamney SE, optimis dirinya menargetkan 17 kursi pada pemilihan calon legislatif  di enam daerah pemilihan.

“Hari ini kami dari PDI-Perjuangan sudah mendaftarkan seluruh caleg dari dapil satu hingga dapil enam, dari unsur perempuan sudah melewati 37,5 persen. Jadi, target kita paling sedikit 17 kursi di dalam pileg 2019,” tukas Olly Dondokambey menambahkan dari enam dapil sebanyak 45 caleg telah di daftarkan oleh partai PDIP semua sudah berjalan lancar, mulus, baik pemeriksaan administrasi, kelengkapan berkas, pokoknya semua berjalan dengan baik tanpa ada kendala,” pungkas OD

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.