Satgas Kodim 1304 Grtlo Ajak Pelajar Bersih Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Satgas TMMD Kodim 1304/Gorontalo mengajak para pelajar SD N 23 pagea untuk membiasakan melaksanakan kebersihan lingkungan sekolah sebelum pelajaran di mulai.

Setu Sadir anggot Kodim 1304/Gorontalo yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD 102 pagi Senin (16 Juli 2018) pukul 6.00 Wita bertempat di SD N 23 Pangea. tu langsung mengajak siswa dan siswi Pelajar desa Pangea untuk melaksanakan pembersihan di seputaran sekolah.

“Pembersihan ini meliputi pembersihan halaman sekolah dan merapikan sampah di sekeliling sekolah, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan sebelum melaksanakan belajar mengajar kalo situasi lingkungan bersih pasti belajarnya akan nyaman di kelas” ujar Sertu Sadir kepada para pelajar dan Guru SD N 23 Pangea.

Ditambahkan Sertu Sadir sambil mampu membawa suasana pembersihan selah menjadi hangat dengan sedikit guyonan – guyonan ringan kepada Pelajar SD N 23 Pangea. tidak hanya bercanda saja Seru Sadir Juga memberikan tebak – tebakan yang berhubungan dengan sejarah perjuangan bangsa seperti pertanyaan tentang nama – nama pahlawan Nasional Indonesia.

Diketahui Beberapa Guru SD N 23 Pangea yang juga tampak ikut dalam kegiatan pembersihan ini. Mengapresiasi Kedatangan anggota Satgas TMMD 102 di Sekolah SD N 23 Pangea.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak – bapak TNI yang sudah datang di Sekolah ini.”

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.