Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Widi Rahman S.H memimpin acara Laporan Korps pindah satuan beberapa prajuritnya, di Markas Yonif  Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Kota Salatiga. Selasa (10/07/18).

Acara ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan, karena telah memberikan dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama berdinas demi kesuksesan, kejayaan serta kemajuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.

Kegiatan tradisi laporan korps pindah satuan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah, sekaligus untuk menanamkan selalu rasa bangga kepada satuan lama, kapan pun dan dimana pun berada.

Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Letkol Inf Widi Rahman S.H berpesan agar setiap prajurit yang melaksanakan pindah satuan tetap menjaga hubungan baik dengan seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dan mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas di Yonif  Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.

“Walaupun sudah bukan prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad lagi, namun saya berharap agar kalian tetap menjaga nama baik almamater satuan ini, serta selalu pelihara tali silaturahmi”, ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dan piagam penghargaan serta dilanjutkan dengan ucapan selamat dan terima kasih yang diikuti seluruh prajurit.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.