Demam TNI Mewabah Murid SDN 28 Wonosari

Spread the love

Jurnalline.com, Wonosari – Pengaruh sejak sering bergaul dengan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 murid – murid SD N 28 Wonosari keseharianya bertingkah laku bak seorang prajurit Militer kini mereka berkeinginan jika kelak dewasa nanti ingin menjadi seorang Prajurit TNI.

Kehadiran para Prajurit Satgas TMMD 102 membawa pengaruh positif terhadap para siswa, Prajurit yang datang bertugas pada kegiatan TMMD ke 102 TA 2018 kodim 1304/GORONTALO sepertinya cukup menjadi magnet yang kuat kepada para siswa untuk menjadi tentara, hal ini tergambar dari tingkah laku para siswa yg mulai mengikuti hal-hal yg identik dengan tentara.

Aldi Sabihi dan Muhamad Agus Tirandi Wantu, siswa kelas 5 di SDN 28 Wonosari yang kini sedang duduk dibangku Kelas 5 SD N 28 Wonosari mengatakan sangat senang dengan kehadiran para TNI di desa mereka yaitu desa Pangea mereka merasa kagum dengan kegagahan para tentara yang dianggap hebat oleh para siswa. Menurutnya seragam loreng yang di kenakan oleh Prajurit TNI sangatlah bagus dan gagah.

“Serda Laode Kalawara anggota satgas TMMD 102 yang juga sedang melaksanakan kegiatan mengajar di SD N 28 Wonosari berpesan kepada kedua Murid tersebut jika ingin menjadi seorang Prajurit Militer sejak dari sekarang harus jaga Kesehatan, dan Fisik serta belajar yang Rajin agar mendapatkan nilai yang baik sebagai modal persyaratan masuk menjadi seorang prajurit TNI-AD.”pungkas laode

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.