TMMD 102 Tujuh Plat Deker Empat Hari Selesai Tepat Waktu

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Saat ditemui dilokasi pembuatan Plat Deker Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dan SSK Satgas TMMD 102 mengatakan bahwa pengerkaan 7 Plat Deker 4 hari lagi ditargetkan akan rampung. Dirinya menjamin bahwa tentunya dengan target 4 hari lagi ini dalam pengerjaan harus tetap maksimal dengan hasil yang memuaskan saya akan siap megawasi proyek ini 1 X 24 Jam jika perlu. ungkap Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dan SSK Satgas TMMD 102 TA. 2018 di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo.

Satgas TMMD 102 dengan dibantu Warga terus bahu membahu dalam melaksanakan tugas pengerjaan proyek Plat Dekker ini kerjasama antara TNI dan Warga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, perhatian masyarakat terhadap kinerja prajurit yang dinilai warga sangatlah luar biasa mambu melaksanakn Proyek ini dengan baik

Satgas TMMD 102 hingga saat ini terus melaksanakan tugasnya dalam pengabdian kepada negara melalui giat TMMD 102 kemanunggalan TNI – Rakyat dimulai dari kegiatan seperti ini Kekompakan TNI dengan Rakyat sudah mulai terlihat kebersamaan mereka bukan hanya pada saat bekerja namun kebersamaan TNI – dengan Warga Pange khususnya terlihat semakin kekeluargaan diluar jam kerja Satgas TMMD 102.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.