Di Upacara Sertijab, Kapolresta Tangerang Berpesan Agar Terus Melakukan Inovasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Upacara serah terima jabatan Kapolsek Cisoka dan Kapolsek Kronjo di halaman Mapolresta Tangerang. Upacara itu diawali dengan penanggalan tanda jabatan pejabat lama kepada pejabat baru, serta pengambilan sumpah.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta M. Sabilul Alif menyampaikan, bahwa sertijab adalah hal biasa terjadi di lingkungan Polri, sehingga harus benar-benar dipahami dan siap untuk melaksanakan kebijakan pimpinan tersebut dan berpesan agar kedua Kapolsek itu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh di tempat bertugas yang baru serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (5/6).

“Saya berpesan agar terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk terwujudnya Polri yang Promoter,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolresta menjelaskan, Karena ini merupakan sebuah tuntutan dan kebutuhan dalam setiap gerak dan dinamika suatu organisasi dan dimaksudkan sebagai salah satu sarana, upaya penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan selamat bekerja kepada pejabat yang baru,” Jelas Kapolres M. Sabilul Alif.

(Aris/Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.