PERSIT KORCAB KOREM 064/MY Kunjungi PT. Charoen Pokphand Indonesia Dan Pabrik Pengolahan Kulit Buaya.

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Ketua Persit Korcab KOREM 064/MY beserta rombongan melakukan kunjungan ke PT.Charoen Pokphand Indonesia dan Pabrik Kulit Buaya yang berada di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Kunjungan kerja yang dikonsep oleh KOREM Maulana Yusuf merupakan suatu tujuan sebagai penambahan wawasan dan pengetahuan bagi Ibu-ibu Persit Korem 064/MY dimana dari bahan baku kulit Buaya dapat diolah hingga menjadi produk yang siap pakai yang dihasilkan oleh pabrik kulit buaya, Sama halnya kunjungan yang dilakukan di PT. Charoen Pokphand Indonesia merupakan ingin mengetahui proses pembuatan Nugget dari bahan baku hingga menjadi bahan siap konsumsi

Ibu Prima Budi Hariswanto selaku Ketua Persit Korcab KOREM 064/MY meninjau langsung Produk yang di hasilkan dari kulit buaya dan pembuatan Nugget Fiesta Cikande, Saat diwawancarai Ketua Persit KORCAB KOREM 064/MY Ibu Prima Budi Hariswanto mengatakan bahwa dalam rangka kunjungan kerja ke dua Perusahaan tersebut merupakan program kerja kami selama satu tahun dari PERSIT KORCAB KOREM 064/MY, Kami dapatkan dan kami sampaikan, Kami tidak hanya tau di lingkungan sendiri tapi akan kami sampaikan kepada masyarakat apa pengetahuan dan ilmu yang telah kami dapat di dua perusahaan tersebut dan Kami ucapkan banyak Terimakasih kepada dua perusahaan tersebut yang telah menerima kami dengan baik” Ujarnya.

Saat dimintai tanggapannya Ade selaku supervisor GA PT. Charoen Pokphand Indonesia mengatakan bahwa Alhamdulillah ini merupakan salah satu ajang promosi kita untuk dapat mempromosikan produk-produk dari PT. Charoen Pokphand Indonesia untuk masyarakat khususnya ibu-ibu dari PERSIT KORCAB KOREM 064/MY sehingga Masyarakat dapat mengetahui produk-produk kita lebih luas lagi, Dan kami sangat berterimakasih kepada Ibu-ibu PERSIT KORCAB KOREM 064/MY yang telah berkenan mengunjungi perusahaan kami.

(Angga/Jon/Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.