Diduga Pelaku Curanmor, Pria Bergolok Dicokok Polsek Curug Dalam Giat Operasi Cipkon

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Tangerang –
Menindaklanjuti atensi Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH. Msi. Dalam pelaksanaan program kerja kegiatan Kapolda Metro Jaya TH. 2018 untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran para pelaku tindak pencurian serta pengguna penyalah gunaan obat-obatan terlarang, Kamis (26/7/2018).

Setelah menerima arahan Kapolsek Curug Tedjo Asmoro, selanjutnya 12 personil gabungan divisi Kepolisian sektor curug, Polres Tangerang Selatan dikerahkan dan Giat ops cipkon tersebut dipimpin Pawas Iptu Samsul Hadi dengan sasaran lokasi di Jl. Raya STPI Curug KM.5 Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Rabu (25/7) malam.

Dalam kegiatan itu anggota personil polsek curug berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku tindak pencurian sepeda motor berinisial AA (22) warga Kabupaten Lebak.

Diamankannya AA (22) bermula pada saat mengendari sepeda motor dengan No Pol : B 4234 NEA selanjutnya, dilakukan pemeriksaan oleh Aiptu Suratno Wiryo. AA (22) kedapatan membawa 1 Letter T, dan juga 3 Mata kunci leter T berikut Pegangan Letter T (Bongkar Pasang).

Sementara itu, saat dilakukan pemeriksaan AA mencoba melarikan diri dan dilakukan pengejaran oleh Aiptu Munir dan Bripda Andi pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam jenis golok. Namun, pelaku akhirnya dapat diringkus oleh anggota polsek curug.

Setelah dilakukan pengembangan oleh team penyidik Bripka Abdul Syukur, dibantu Bripka Riyan, dan juga Brigadir Berly, AA dibawa ke tempat kejadian perkara sesuai pengakuan perbuatannya di Klinik H. Sumadi

Sesuai dengan Laporan yang diterima polsek curug dengan nomor (LP/484/K/VII/2018) pada Selasa 24 Juli 2018 Pukul 04.30 Wib, pelapor atas nama Dasuki, warga Kampung Ciangir RT 02/RW 04, Legok, Tangerang, dirinya melaporkan telah kehilangan satu unit motor di Klinik H. Sumadi Kampung Curug Wetan RT/RW 01/03, Desa Curug Wetan, Kecamatan curug, Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya dari kejadian tersebut, Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, MSi., kembali memberikan Arahan kepada Kanit Reskrim Iptu Totok, SH dan Panit Reskrim Iptu AH Harahap, SH dan Ipda H Sobri, SH untuk mengembangkan hasil Cipta Kondisi tersebut.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.