Jelang HARGANAS XXV, Gubernur OD Buka Taman Keluarga

Spread the love

Jurnalline.com,Sulut – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, diwakil Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan Keluarga Berencana sulut, dr. Bahagia Mokoagouw  menghadiri sekaligus membuka taman keluarga yang berada dikawasan megamas manado, selasa (3/07/2018).

Dalam sambutannya yang dibacakan Kadiscapilduk dr BahagiaMokoagow mengatakan dengan adanya kehadiran taman keluarga ini sehingga dapat memeriahkan pelaksanaan peringatan harganas ke-XXV dan Sulut sebagai tuan rumah.

“digelarnya kegiatan ini diharapkan akan mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan keluarga ke arah semakin baik dan sejahtera. Sebab Keluarga merupakan wahana utama bagi pewarisan peradaban dan budaya bangsa, karena di dalam keluargalah dibentuk dan dipraktekkan nilai-nilai dasar hubungan antar manusia,” ucap Bahagia Mokoagouw.

Dengan hadirnya Taman keluarga ini, sebagai bentuk sosialisasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBK) sebagai ujung tombak upaya membangun keluarga indonesia yang sejahtera, berdaya saing termasuk dangan mensukseskan pelaksanaan agenda taman keluarga.

Turut hadir Deputi Bidang KS-PK BKKBN RI dr. M.Yani,  Plt. sekkot manado Drs. Rum Usulu, perwakilan BKKBN Sulawesi Utara.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.