Kapolda Banten Resmikan Ruang Kerja Ditpolairud

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon – Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten kini di nahkodai Kombes Pol Nunung Syaifudin. Pada tanggal 29 Juni 2018 Kombes Pol Nunung Syaifudin, dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) untuk memimpin Direktorat Kepolisian Air dan Udara. Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan ruang kerja yang baru untuk Ditpolairud dari kerjasama dengan PT. Indonesia Power.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo didampingi Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan dan Pejabat Utama Polda Banten meresmikan ruang kerja Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten, di Markas Komando Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polda Banten, Kamis, (12/07/2018).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pengguntingan pita peresmian oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Pembangunan ruang kerja Ditpolair Polda Banten Sepenuhnya didukung oleh dana Corporate Sustainability Responsibility (CSR) dari PT. Indonesia Power. Selain sebagai implementasi tanggung jawab sosial, dukungan yang diberikan semakin mempertegas serta memperkuat kemitraan dan sinergitas antara Polri khususnya Polda Banten dengan PT. Indonesia Power, khususnya dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam sambutannya Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT. Indonesia Power, yang telah memberikan dukungan bagi pelaksanaan tugas jajaran Polda Banten.

“Kami Berharap, jalinan kemitraan dan sinergitas ini, dapat kita pertahankan dan dapat terus kita tingkatkan pada masa yang akan datang,” tutur Kapolda Banten.

Selanjutnya, Kapolda Banten berpesan kepada Dirpolairud beserta jajaran Ditpolairud Polda Banten, agar sarana prasarana ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,
untuk mendukung pelaksanaan tugas dan semakin mendekatkan Polri kepada masyarakat

“Saya juga meminta kepada seluruh personil Ditpolairud, untuk dengan semua pihak, sehingga akan tercipta prakarsa dan partisipasi masyarakat yang lebih besar dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri,” tambah Kapolda Banten

(Ags/ Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE