KPUD OI Tetapkan Paslon HDMY Unggul 75, 255 Suara.

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir (OI) laksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Pengitungan Surat Suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2018, Rabu (4/7/18) dihalaman KPUD OI Jalan Lintas Timur KM 36 Kecamatan Indralaya.

Rekapitulasi penghitungan surat suara tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini,di bacakan oleh masing-masing PPK dan di saksikan Panwascam serta saksi-saksi dari keempat pasangan calon di depan Komisioner KPUD Ogan Ilir.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi KPUD Ogan Ilir pasangan nomor 1.H.Herman Deru dan H. Mawardi Yahya memperoleh 75,255 suara dan unggul dari ketiga pasangan calon lainnya,”Jelas Ketua KPUD OI Annahrir S.Ag M.Si.

Sementara pasangan nomor 2.Aswari dan Irwansyah raih 12,602 suara, paslon nomor urut 3.Ishak Mekki dan Yudha 51,618 suara,semetara Paslon nomor urut 4. Dodi dan Giri raih 47, 646 suara dengan total 187.121 suara.

Menurut Annahrir, rekapitulasi tingkat Kabupaten ini dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan, saksi tim pendungkung paslon, Panwaslu OI dan pihak terkait lainnya dalam menyaksikan penghitungan surat suara.

Sementara terlihat pihak KPU Provinsi Sumatera selatan yang sempat hadir menyaksikan langsung rekapitulasi tingkat Kabupaten Ogan Ilir tersebut yaitu Ahmad Nafi.

Ketika di bincangi awak media Ahmad Nafi mengatakan,dirinya sangat mengapresiasi atas kelancaran kegiatan pada hari ini,karena berjalan dengan lancar,sukses dan kondusip.

“Ya, sangat apresiasi atas kegiatan rekapitulasi tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini yang berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tanpa ada kerusuhan intimidasi dan sebagainya,”ungkapnya sembari mengatakan

Hasil rekapitulasi tingkat Kabupaten ini nantinya akan dilanjutkan ditingkat Provinsi Sumatera.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.