Lurah Jubar Ingin Hadirnya Alim Ulama Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Ma’mun S.Pd. Lurah Jurang Mangu Barat mengatakan, dengan kehadiran Ustad Abdul somad dapat memotivasi dan membuat kesadaran masyarakat dalam beragama terutama Islam dapat diperkuat dan dipertajam kembali sebagai semangat beragama dan bernegara.

Hal ini diucapkannya Pasca Sholat Subuh berjamaah di Mushola Nurul Iman yang tak jauh dari kediaman Lurah Jurang Mangu Barat, Cikini Dalam, Rt 03/01, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sempat dibuat ramai dengan adanya Ustad Abdul Somad, Kamis 12/07/2018.

“Alhamdulillah, hari ini Ustadz Abdul Somad bisa berkunjung ke tempat kami, kebetulan Ustadz Kurtubi yang kebetulan adalah Adik saya dengan Ustadz Abdul Somad satu tempat di Riau. Ustadz Kurtubi adalah Kepala Sekolah di Al’Azar Budi Sifa yang ada di Riau, dan Ustadz Abdul Somad juga adalah pembimbing di sekolah tersebut,” kata Ma’mun, di kediamannya.

Ma’mun juga mengatakan, syukur dan terimakasihnya kepada Ustadz Abdul Somad dan seluruh warga yang telah hadir pada acara Sholat Subuh berjamaah, Yasin bersama dan Siraman Rohani tersebut.

“Saya harap dengan berlangsungnya acara ini, khususnya warga saya di Kelurahan Jurang Mangu Barat dapat lebih cinta kepada Ulama, mendengar Tausiah Ustadz Abdul Somad yang sangat sejuk tentunya dapat menambah keyakinan dan keTaqwa’an kepada Allah, kita mengajak masyarakat sini agar bisa menyimak apa yang telah di sampaikan oleh Ustadz Abdul Somad. Dan Alhamdulillah Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Abdul Somad membuat kita semua yang berada disini menjadi sejuk.” Kata Ma’mun

Di temui usai acara tersebut Ustadz Abdul Somad mengatakan pada Jurnalline.com, Terimakasih atas besarnya antusias masyarakat yang berada di Kota Tangerang Selatan.

“Para Jamaah yang kita temui, terhadap kajian luar biasa, dari segi persiapanya juga hampir tidak ada kekurangan, baik dari souns sistem dan lain sebagainya, namun jangan juga kita hanya sekedar senang, namun bagaimana marwah kerumuna ini dapat menjadi sebuah kekuatan, baik kekuatan ekonomi, agar bagaimana cara untuk menghidupkan ekonomi warung muslim, hingga menimbulkan ekonomi umat. Kemudian pendidikan Islam, jadi setelah mengaji anak anak dapat bersekolah Agama. Tentunya dari tema tema kajian kita ini, kita ingin Umat ini semua cerdas,” Terang Ustadz Abdul Somad.

(Rif/Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE