PWI OKI Berbagi Kasih

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Jelang tahun ajaran baru, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar bakti sosial dengan memberikan 35 paket peralatan sekolah kepada anak-anak yang kurang mampu, di Kantor PWI OKI Jalan Lintas Timur Tribun Lapangan Segitiga Emas Kayuagung, Kamis (12/07/2018) siang.

Ketua PWI OKI Lidia Theodora Sinaga mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan pertama kali yang digelar selama kepemimpinan dirinya, baksos ini juga salah satu bentuk kepedulian PWI OKI kepada anak-anak yang kurang mampu khususnya yang tinggal di sekitar kantor PWI OKI.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara terus menerus dan dapat menginspirasi pihak-pihak lain untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama khususnya warga yang kurang mampu,” kata Lidia di sela-sela kegiatan.

Lanjutnya, bantuan ini berasal dari bantuan sejumlah wartawan di OKI yang menyisihkan 2,5 persen dari penghasilannya. “Alhamdulillah rekan-rekan kita di PWI mau berbakti sosial dengan berinisiatif membantu warga yang kurang mampu,”

Hal senada dikatakan Wakil Ketua bidang Kesejahteraan Mujianto SE menambahkan, meski sederhana. Namun, pihaknya berharap dapat sedikit, karena anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus diperhatikan.

“Jangan dilihat dari bentuknya, kami berharap dengan digelarnya kegiatan ini juga, anak-anak akan lebih bersemangat untuk meraih masa depan yang lebih baik, dan Semoga eksistensi PWI OKI bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama yang kurang mampu,” harapnya.

Suryani, warga Sukadana mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PWI OKI “terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga mendapat pahala dari Allah SWT, ” ujarnya.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE