Masyarakat Desa Sentul Geruduk PT. Lung Cheong Brother Industrial

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) – Masyarakat sentul yang terdiri dari Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua RT, Ketua RW dan Masyarakat mendatangi PT. Lung Cheong Brother Industrial dalam rangka aksi damai menuntut tentang Corporation Sosial Responbility ( CSR ), Kedatangan masyarakat Desa Sentul diterima oleh Helmi sebagai perwakilan perusahaan.

Masyarakat yang diterima oleh perwakilan perusahaan menyampaikan beberapa hal diantaranya, Tentang CSR, Dan yang paling penting dalam tuntutan Masyarakat adalah meminta Presiden Direktur PT. Lung Cheong Brother Industrial ( Industrial ) untuk mundur dari PT. Lung Cheong Brother Industrial dikarenakan tidak ramah dan bersikap arogan terhadap masyarakat Desa Sentul.

Tato Sugiharto selaku Ketua LPM Desa Sentul dalam penyampaiannya mengatakan Kami meminta Presiden Direktur ( Iskandar ) untuk mundur dari jabatannya dikarenakan tidak mempunyai tatak ramah dan arogan terhadap Masyarakat Sentul.

Sementara itu Helmi pihak perusahaan akan menampung apa yang disampaikan oleh masyarakat desa Sentul dan semua keputusan ada pada pimpinan

Adanya masyarakat Desa Sentul yang melakukan aksi di PT. Lung Cheong Brother Industrial dikarenakan adanya dugaan bahasa yang tidak pantas yang dikeluarkan oleh Presiden Direktur terhadap masyarakat Desa Sentul yang bikin geram Masyarakat Desa Sentul.

(M.Nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.