Patroli JPO Polsek Kragilan

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Terkait kejadian kasus pelemparan batu di Jalan Penyeberangan Orang (JPO) yang berada di Jalan Tol Tangerang Merak tepatnya di Km. 49 Kecamatan Cikande. Beberapa cara antisipasi telah dilakukan oleh jajaran Polres Serang misalnya Patroli JPO yang dilakukan jajaran Polsek Kragilan.

“Sesuai perintah dari Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan untuk antisipasi berulangnya kembali kejadian pelemparan batu di JPO, dimana wilayah hukum Polsek Kragilan terdapat 2 lokasi JPO. Kami lakukan Patroli di JPO secara berkelanjutan,” terang Kapolsek Kragilan Kompol M. Andra, Sabtu (07/07/2018)

Terdapat 2 lokasi JPO di wilayah hukum Polsek Kragilan, yaitu di Kampung Sentul Lio Desa Sentul dan Kampung Cibugang Desa Cisait.

Kepada media Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, menuturkan, nantinya akan dipasang spanduk himbauan di JPO serta diadakan Patroli di JPO secara berkelanjutan, tukasnya

“Kami himbau dan mohon peran aktif dari masyarakat untuk bersama sama saling mengingatkan dan saling bersinergi, apabila ada seseorang yang mencurigakan sedang berada di JPO segera lapor ke pihak Kepolisian terdekat,” tutup Kompol M. Andra.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.