Pembekalan Orientasi Danramil, Babinsa Serta Persit KCK Koorcab 064/ MY

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota –Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Korem 064/ MY, kegiatan yang bertema
” Melalui kemitraan dengan TNI kita tingkatkan pelaksanaan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dalam upaya menciptakan masyaraat Banten maju,mandiri,berdaya saing,sejahtera dan berakhlakul karimah “, Kamis (26/7/2018).

Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos dalam sambutannya, menyampaikan “Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak dalam bekerja sama dg BKKBN dalam upaya mendukung pembangunan nasional kedepan ” tegas Danrem 064 / MY.

“Saya harapkan, semuanya bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab apa yang akan disampaikan oleh pemateri dari BKKBN, jika ada hal hal yang belum jelas agar ditanyakan langsung kepada pemateri,” tambah Danrem 064/ MY.

Hadir dalam Kegiatan ini para Dandim jajaran Korem 064/MY, para Dan Sat Balak, serta Ketua Persit Koord Cab Rem 064 Ny Prima Budi Hariswanto beserta pengurus.

Dikesempatan yang sama, Kepala BKKBN provinsi Banten Drs. Aan Jumhana menyampaikan dalam sambutannya, mengatakan TNI dari dulu banyak memberikan kontribusi kepada BKKBN.

“Beberapa agenda yang dilaksanakan salah satunya ialah prioritas pembangunan nasional Nawacita pemerintah 2015 – 2019, yang diantaranya meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia dan melakukan revolusi karakter bangsa,” lanjut Kepala BKKBN Provinsi Banten.

(Ags/ Penrem 064 MY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.