Pengarahan kepada Danramil dan Babinsa Jajaran Korem 064/ MY

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota – Kegiatan yang bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Korem 064/ MY, yang mengangkat tema “Dalam rangka meningkatkan profesionalisme untuk mencapai tugas pokok TNI AD”, Kamis (26/07/2018)


Dalam acara tersebut diisi sambutan dan pengarahan oleh Kapolda Banten yang diwakili oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, Danrem 064/ MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, dan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah Banten Brigjen TNI Danny Gaotama. Turut hadir para Dandim, para Dan Sat Balak, para Danramil, dan anggota Babinsa jajaran Korem 064/ MY

Kepala BIN Daerah Banten, Brigjen TNI Danny Gaotama, menyampaikan dalam sambutannya,
bahwa situasi kita kedepan, dengan berdasar dan berawal dari sumpah prajurit. Kita pengawal dan setia terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Peran rekan rekan Babinsa di wilayah sangat penting, kita harus selalu waspada tentang potensi gangguan gangguan ideologi yang salah. Sehingga kita membutuhkan prajurit prajurit di lapangan Babinsa dan Bhabinkatibmas yang solid, TNI dan Polri sinergitas bersama ulama. TNI dengan 5 kemampuan teritorial.

Dikesempatan yang sama, Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa moment ini, akan saya manfaatkan pada pemahaman tentang kenapa kita hadir, dan kenapa kita masih diberi ruang waktu hidup. Tantangan global yang akan kita hadapi sekarang dan akan datang tidak lah mudah. Nuansa penghargaan kepada kita telah bapak Presiden berikan, terutama kepada Babinsa pejuang pejuang masyarakat garis terdepan, berupa kenaikan remunerisasi, walaupun belum menjadi solusi secara utuh, namun itu adalah bagian penghargaan negara kepada kita, termasuk Bhabinkatibmas.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.