Sosialisasi Dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Di Korem 064/ MY

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota – Kegiatan yang bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Korem 064/ MY, yang mengangkat tema “Sosialisasi penyuluhan Narkoba terhadap prajurit TNI AD jajaran Korem 064/ MY dalam rangka kegiatan P4GN Triwulan III TA. 2018, Kamis (26/07/2018)


Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) adalah upaya sistematis berdasarkan data penyalahgunaan narkoba yang tepat dan akurat, perencanaan yang efektif dan efisien dalam rangka mencegah, melindungi dan menyelamatkan warga negara dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba untuk itu diperlukan kepedulian dari seluruh instansi pemerintah dalam upaya tersebut dengan mendorong satgas di instansi pemerintah menjadi pelaku P4GN secara mandiri.

Dalam acara tersebut diisi sambutan dan pengarahan oleh Danrem 064/ MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Daerah Banten Brigjen Pol Muhammad Nurochman. Hadir pula para Dandim, para Dan Sat Balak, para Danramil, dan anggota personil Babinsa jajaran Korem 064/ MY.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten Brigjen Pol Muhammad Nurochman, menuturkan, ini tentang bahaya Narkoba dimana rekan rekan Babinsa dan Danramil yang berhubungan langsung dengan masyarakat, bergumul langsung dan kontak langsung dengan masyarakat di lapangan, sama dengan Bhabinkatibmas dan Kapolsek.

“Ada 6 permasalah yang menjadikan Indonesia kini dalam keadaan darurat Narkoba,” ucap Kepala BNN Provinsi Banten.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.