Reaksi Cepat Satgas TMMD 102 Rampungkan Masjid Ar-Rahman

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Gorontalo) – Pengerjaan Rehab Masjid Ar-Rahman Desa Pengea oleh anggota Satgas TMMD 102 sudah hampif rampung.

Personil reaksi cepat Satgas TMMD ke 102 tahun 2018, diantaranya dalam pembuatan teras Masjid merupakan progres pengerjaan yang sangat baik oleh anggota Satgas TMMd 102 TA. 2018.

“Tentunya berkat keuletan dan etos kerja yang tinggi para anggota Tim satgas TMMD 102 yang bekerja sepanjang hari dengan di bantu oleh para warga sekitar kami apresiasi.”

Lanjut dari Target Perehapan Masjid Ar-Rahman Desa Pangea sesuai dengan Instruksi Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos harus rampung selama 20 hari agar kita masih ada waktu untuk pembenahan – pembenahan yang perlu dikerjaan di lokasi Masjid ini.

Terpisah Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos menginstruksikan kepada para anggota Satgas TMMD 102 agar bekerja dengan sungguh sungguh jangan pernah menyerah atau putus asa berbuat semaksimal mungkin untuk membangun desa ini.

“Kehadiran kita sebagai personil Satgas TMMD 102 sudah di sambut dengan suka cita oleh warga desa Pangea maka dari itu jangan kecewakan para warga kita, bersinergi bersama masyarakat untuk teruslah membangun dan mengerjakan tugas-tugas kita hingga mencapai target yang maksimal.

Ditambahkan Letkol Inf Allan Surya Lesmana dengan TMMD ini dapat memberikan manfaat sehingga warga desa ini segera menikmati hasil yang kita perbuat selama TMMD 102 di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.