Serah Terima Jabatan Kapolsek Kragilan

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang –Acara serah terima jabatan Kapolsek Kragilan yang berlangsung di Aula Mapolres Serang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan. Yaitu kini jabatan Kapolsek Kragilan diserahterimakan dari Kompol Muhammad Andra Wardhana kepada Kompol Andie Firmansyah, Selasa (24/07/2018).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dalam sambutannya, menuturkan bahwa mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri itu merupakan hal yang biasa namun mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional.

“Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah saudara-saudara tunjukan selama ini. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, dapat meningkatkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama yakni pendekatan dengan seluruh elemen masyarakat serta mengembangkan inovasi yang ada guna terwujudnya dinamika operasional yang tertata dengan baik,” kata Kapolres Serang.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, Pejabat Utama Polres Serang, para Kapolsek jajaran Polres Serang serta pengurus Bhayangkari Cabang Polres Serang.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.